Thursday , October 19 2017
Home / Dunia / Gambar Seorang Pesulap sedang duduk melayang membuat pengunjung yang lewat heran ! bagaimana bisa terjadi

Gambar Seorang Pesulap sedang duduk melayang membuat pengunjung yang lewat heran ! bagaimana bisa terjadi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Teknik sulap memang sangat membuat orang tak menduga. padahal di balik itu semua tersimpan teknik rahasia bagaimana sulap itu bekerja
ilmu sulap sering tampil pada sebuah acara, Tv show, dan lain-lain

beda halnya dengan dua pria ini, ia melakukan sebuah trik ilmu sulap yang tak biasa di keramaian kota sehingga banyak orang-orang yang lewat pada heran dan kebingungan. ada juga yang mem-photonya.

seorang pesulap tengah duduk tapi bukan duduk biasa melainkan duduk sambil melayang wow ….. seperti apakah  gambar pesulap yang membuat warga publik keheranan melihatnya. ok cekidot ..!!!!
.
.

ini bukan editan photoshop loh !!!

sulapnya bikin mata publik klepek klepek heran sampe sampe banyak yang photo. 
Aksi pesulap benar-benar membuat orang yang melihatnya keheranan. pesulapnya bisa mengangkat patner nya dengan tongkat

ini hampir sama dengan yang diatas, namun ini pake sebuah bambu. terlihat benar-benar hebat bukan.

kalau yang ini mirip sekali dengan kera sakti 😀

Triknya hebat karena bisa terlihat melayang, entah bagaimana caranya. setiap yang dilakukan si pesulap pasti ada sebuah rahasia yang membuat mereka melayang.

coba anda teliti lebih dalam lagi gambar tadi apakah ada sebuah keganjalan dalam pikiran anda. sudah saya bilang sebelumnya, itu hanya sebuah trik rahasia, pikir lagi secara realistis

sekarang coba lihat dan perhatikan dengan teliti gambar di bawah ini bagaimana seseorang bisa terlihat melayang

bagaimana , sudahkah anda memecahkan trik rahasianya ?? atau masih bingung memang seorang pesulap akan lebih pandai dalam melakukan triknya sehingga walau diteliti pun sangat susah.
jika masih bingung dan heran itu bisa terjadi, oke deh lihat nih bagaimana rahasia seorang pesulap membuat dirinya terlihat melayang 
jika anda lebih teliti lagi dan terpusat pada tangannya si pesulap mungkin anda akan menemukan sebuah keganjalan yang membuat anda bisa menebak nebak jawabannya
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
ini dia trik rahasia yang membuat pesulap ini melayang !!!

sekarang anda sudah tahu kan bagaimana seorang pesulap bisa melakukan aksi melayangnya dengan sebuah tongkat.
yup benar ! ternyata bukan sekedar tongkat biasa, didalam tongkat tersebut ada sebuah penopang di bagian tubuh dan penopang tongkat di bawah sehingga sangat kuat sekali untuk menopangnya
penopangnya sengaja di sembunyika si pesulap didalam tubuh dan alas bawah biar terlihat ia sedang duduk melayang
mungkin jika anda sudah mengetahui trik rahasia seorang pesulap, anda berkeinginan untuk meniru triknya tersebut 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

About Eka Cahya Gumilar

Halo, Nama saya Eka. saya disini ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman yang saya ketahui dan membantu permasalahan setiap orang. Jika ada pertanyaan apapun, saya siap membantu mu :D

20 comments

  1. yang jadi masalah gimana ya tuh pesulapnya bisa turunnya , kan banyak orang tuh pasti ketahuan juga

  2. sebelumnya sih tidak terpikir kalau itu hanya sebuah trik, tetapi sebelum pada foto terakhir terlihat aneh sih, setiap gambar yang melayang kenapa pegangang pada sesuatu dan semua tertutupi, sempat berpikir kalau triknya ada disana, dan akhirnya sampai pada foto terakhir ehh…ternyata benar, pantesan betah duduk berlama-lama ya.

    hmm…mungkin jam saur nanti itu si pesulap baru beres beres lepas tu kursi tersembunyi, hehe..!!

  3. selintas seperti tipuan gambar ya mas..
    mas eka juga kayaknya mau jadi pesulap ya hihi..

  4. Biar pun kita punya alatnya tetep aja pegel diam seperti itu.

  5. wah hanya sebuah trik ya mas, banyak sekali trik sulap yang kadang tidak masuk akal, seperti terbang atau yang lainnya, semua tergantung kecerdasan para pesulap untuk mendesain suatu alat agar kelihatan nyata

  6. Tapi itu bisa seimbang gitu yah? padahal tiang'a cuma 1

  7. hmm berarti kebanyakan pesulap jago bikin trik nya doang ya, sebenernya ga ada pesulap yang real beneran,
    oh ya saya penasaran deh, awal bisa naik ke atas nya gmn sama pas turun nya gmna

  8. masya allah…. kereeen, asyik ngeliyat t secret of trick..semua bisa dipelajari ternyata. anak kecil aja bisa (anaknya uya kuya). ayoo mas bongkar2 lagi … ada yg gampang? pengin bljr, buat show di rmh, anak2 pasti suka, seruuu 🙂

  9. Wah triknya di bongkar sama mas eka nih…Sekilas memang terlihat hebat ya bisa melayang, Tapi setelah di bongkar triknya, jadi kelihatan penipu tuh pesulapnya..

  10. Tuch yang pakai baju putih apa ga sakit ya ditusuk pantatnya 🙂

  11. saya juga pernah ni mas tahu rahasianya tentnag sulap di atas, tapi alatnya itu tentu mahal sekali ya 😀

  12. ada-ada aja trik pesulap sekarang ya…makin canggih dan sangat halus sehingga banyak orang tidak menduga dengan trik yang dilakukannya kang.

  13. itu berarti mereka memulai aksinya, masang alat-alatnya pas malam sebelum tempatnya ramai…

  14. Baru tahu saya kalau itu hanya sebuah trik.Memang jika di lihat sekilas trik sulap di atas seperti asli.

Leave a Reply