Saturday , September 22 2018
Home / Gokil / Kata-Kata Lucu dan Gokil Untuk kirim Sms dan BBM | TOP DEHHH

Kata-Kata Lucu dan Gokil Untuk kirim Sms dan BBM | TOP DEHHH

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
hari ini saya ingin bagi-bagi tentang yang lucu-lucu saja dehh, karena jika yang seriusan takut strez, setelah strez masuk rsj, setelah itu sobat simpulkan sendiri yah 😀

jika sobat lagi mencari-cari bahan kata-kata buat smsan atau bbman, ini dia yang paling cocok untuk dikirim kepada sahabat, teman, saudara dan lainnya agar sms sobat bisa membuat semuanya tersenyum.
ok silahkan langsung saja simak Kata-Kata Lucu dan Gokil Untuk kirim Sms dan BBM | TOP DEHHH dibawah ini

Sms ini buat besok yahh
bacanya besok ajahh
sabar ya…..
ye…dibilangin bacanya besok !!!
maksa banget sich !!
Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi….
tapi jadi met malem dehh :* 

Nanam jengkol nggak pake sandal,
yang misscall tak bermoral

Aku sayang banget sama kamu, setiap saat kamu selalu ada dibenakku, ingin sekali rasanya aku memilikimu. Tapi aku salah ngirim sms nih, maaf ya?.

Kamu tau apa gak sih!.., Aku tuh paling bete kalau nih SMS nyampeknya ke HP kamu!…

Kirimkan SMS ini ke 10 orang yang paling anda sayangi. Dijamin pulsa anda akan berkurang secara otomatis

Maaf ya? mengganggu sebentar, tolong dong sms ini dihapus, terima kasih.

Gunung tinggi akan aku daki…
Lautan luas akan aku sebrangi..
kan aku kejar kemana pun kau pergi. Berapa kali ku coba telpon kamu tapi kamu gak peduliin aku dan aku pengin bilang . . . .Sandal Kita tertukar

Untuk mendukung program penangkalan maling,
sejumlah rumah dimasuki maling.
Penghuni rumah yang dimasuki maling itu ternyata kesel, dan akhirnya meletakkan tulisan di pintu masuk rumahnya.
Tulisan itu berbunyi “Jangan maling yahh :p

Suatu hari pembeli (P) nanya ke pedagang (L).
P: Bang, mie-nya kok lurus-lurus?
     Mie-nya mahal yach…
L: Ah, bisa aja, cuman pake’ sampo kok.

Selamat anda baru saja memenangkan hadiah berupa voucher pulsa selama satu tahun.
Caranya mudah, anda tinggal mematikan HP anda dan mengaktifkannya lagi tahun depan.selamat mencoba..

S20 = Saya Suka Sebel Sama Situ Sebab Situ Suka Senyum-Senyum Sama Saudara Saya. Sekarang Saudara Saya Suka Senyum-Senyum Sendirian

Anda ingin mendapat uang secara cepat?
Mudah sekali !! Segara cari counter HP terdekat dan JUAL HP anda!!!
Selamat mencoba

Ini adalah SMS PALING SIALAN, tidak percaya?
Baca dengan seksama dan teliti ya,……
gimana udah ketemu bagian sialan itu.
Klo belum ketemu, ulangi baca dari awal

bagaimana dengan kata-katanya, kerenkan. iyah doong ..hehehe :p

semoga posting tentang Kata-Kata Lucu dan Gokil Untuk kirim Sms dan BBM | TOP DEHHH dapat bermanfaat untuk pembaca. jangan lupa yah di bagikan keteman, saudara dan orang lain, biar mereka tersenyum 😉
selamat beraktivitas dan sampai jum’at, eh sampai jumpa maksudnya 😀 :p
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

About Eka Cahya Gumilar

Halo, Nama saya Eka. saya disini ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman yang saya ketahui dan membantu permasalahan setiap orang. Jika ada pertanyaan apapun, saya siap membantu mu :D
loading...

Leave a Reply