Judi

Ingin sepatu kamu awet , begini caranya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
sepatu sangatlah penting, karena kemana – mana harus memakai sepatu, baik itu ke kantor, ketika olahraga maupun ke sekolah. namun dilain pihak sepatu juga lama – kelamaan akan rusak sehingga keluarlah istilah Lembiru ( lempar beli yang baru )

bagi sebagian orang yang hidupnya bisa dibilang mencukupi tidak jadi masalah bukan jika harus Lembiru. sedangkan untuk orang yang kurang mampu, pastinya itu sangat mengkhawatirkan dan membuat hati gelisah tak karuan. apalagi jika sepatu itu sangat di butuhkannya. begini jika sepatu anak sekolah rusak ‘ aduuhh gimana nih kok sepatu gue keselek rumput sih, dower gituh, padahal kate si penjualnya ini bakalan kepake setahun, eh belum 1 bulan udah mangap gitu pengen makan kayanya ‘ jika pak kantor ‘ yaelah sepatu saya kok tinggal sebelah sih, ‘ ternyata sepatunya di ambil maling waktu di masjid.

 bagaimana caranya sepatu kita bisa awet   ??

CG ada tips nih buat kamu yang ingin sepatunya tetap awet, awet belum tentu tidak akan rusak bukan. jadi tips ini hanya untuk mempepanjang masa aktip si sepatu itu ya. berikut ini tipsnya:

1. ketika ingin membeli sepatu, mending tanya dulu ke mbah google, ketik ‘ merk sepatu indonesia kualitas bagus ‘ jika sudah tahu tinggal capcus deh ke toko. ingat jangan tanya ke penjual ya. soalnya jika bertanya ke penjual, kebanyakan akan bilang ‘ sepatu itu bagus dek, itu imporan dari itali loh ‘ iyah sih imporan, jika bahannya masih dari indonesia ya sama aja bohong kali pak :p .

2. Setelah kamu beli tuh sepatu, jangan dulu dipake ya. sabar… kamu cari dulu tukang jahit, eh tukang sol sepatu maksudnya, terus suruh agar di sol pada bagian samping telapaknya. sol sampai sekeliling sepatu tersebut. oh ya jika si tukang sol nanya ‘ kok sepatu baru di sol dek ?? ‘ jangan bilang kalau ngikutin cara CG ya, bisa berabe nanti 😀 . bilang ajah ‘ biasa pak, nurutin istilah berakit – rakit kehulu berenang – renang ketepian, bersakit – sakit dahulu, sepatupun ancur kemudian, ehh awet kemudian ‘

3.  jika sudah, baru deh kamu pakai sepatunya. pakai ketika ingin berpergian keluar rumah saja ya, jangan pakai sepatu ketika waktunya tidur, mentang – mentang sepatu baru :p

Gimana sudah coba belum tips diatas, jika belum silahkan di coba sebelum tipsnya kadaluarsa, kadaluranya ketika tukang sol sepatu bermigrasi ke tukang jahit. selamat mencoba…

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Agen
18 Comments

Leave a Reply