Judi

Novel pendek : Namaku kaylar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
             angin hembuskan kesejukan. Menggugurkan daun-daun yang telah lama dan sedikit tua. Membawa daun-daun  pada seorang laki laki yang tengah duduk sendiri yaitu seseorang remaja yang bersekolah di SMA…………………… Yang bernama kaylar. 

Dikelasnya ia seorang yang pendiam. Tapi mudah bergaul dengan temannya. Karena dia sangat baik dan penyayang kepada orang-orang disekitarnya, kaylar selalu dipuji dan disayang oleh rekan-rekannya. terkadang juga ada orang yang tidak baik kepadanya. Tapi tidak menjadi beban dipikirannya. 

       
          Dia tidak pintar ataupun bodoh. Dia punya teman teman yang begitu baik padanya… Kaylar baru masuk sekolah pun, banyak yang langsung akrab padanya.. Berbulan-bulan kaylar bersekolah barunya. 

        Tiba tiba dia merasakan hal yang aneh pada dirinya . Sebuah perasaan yang tak bisa dipahaminya datang menghampirinya. Ternyata kaylar menyimpan sebuah perasaannya kepada seseorang . dia naksir seseorang yang tak lain adalah teman baiknya sekaligus teman sekelas bernama amanda. . Dia sering deket sama siamanda itu., wajar, namanya juga teman ya pasti deket.

            Kaylar tidak tau mengapa dia bisa suka, yang jelas perasaan itu sering muncul setiap hari. Disekolah, waktu itu dia duduk sambil mainin handphone, memang hobynya itu mainin handphone, tidak aneh jika dia mahir urusan teknologi karena yang dipegangnya itu cuma handphone, pc, apapun itu yang berhubungan dengan gadget dan internet dia suka.. 

Saat kaylar duduk, ada seorang perempuan yang tak lain adalah temannya bernama amanda yang kaylar sukai, amanda pun berkata ‘ hai kaylar, boleh ikutan duduk ? Kaylar kaget dikira siapa saja. ” Oh , boleh kok . Jawab kaylar. Amanda itu seorang perempuan yang baik, sopan, dan pinter dikelas kaylar, dan orangnya manis dan cantik. sedang apa kamu disini ? Tanya amanda.   

 Dengan sedikit malu kaylar menjawab, Ohh eh mm sedang duduk ajah, biasalah santai.. Kaylar orangnya pemalu, jadi susah untuk memulai percakapan dengannya. Tetapi, amanda tetap mengajaknya bicara. Mereka membicarakan tugas tugas sekolah, dan begitulah seterusnya..

       
              krrrrriiiiinggg… bell pun berbunyi, menandakan jam pulang sekolah yang telah dinanti-nanti oleh para murid disekolah itu.. Semua murid keluar pada pulang kerumah, begitupun kaylar. Kaylar pun pulang dengan sepeda motornya yang selalu dibawanya setiap sekolah. 

Setelah sampai dia langsung membereskan kamarnya yang sedikit berantakan. Dia mengerjakan pekerjaan rumah semuanya biar terlihat bersih. Sampai menjelang sore, akhirnya kaylar beres juga dengan pekerjaannya., haduuuhh, akhirnya beres juga., ucap kaylar. Setelah beres itu semua, barulah ia bergegas mandi.,

             siangpun berganti malam, jam pun menunjukan pukul 20.50 dan kaylar saatnya untuk pergi tidur., dia berbaring ditempat tidurnya. Tiba-tiba kaylar teringat percakapannya dengan amanda tempo waktu lalu disekolah. Perasaannya semakin lama semakin tidak karuan.. Ada apa dengan diriku , tanya kaylar dalam hati.. rasanya kaylar ingin sekali menghubungi amanda.

            Setelah itu, kaylar pun mencoba menghubungi dengan menelponnya..  dia mengambil handphonenya yang sudah di isi penuh.  kaylar menelpon amanda, tetapi nasib tidak berpihak kepadanya, ternyata yang di telphonenya bukan amanda yang menjawab, ada suara cewek agak tua yang tak lain sang operator pusat berbicara bahwa ” sisa pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ini ” begitulah sang operator menjawab.. Apa yang dilakukan kaylar setelah mendengar itu semua ???

Nantikan di episode berikutnya…..
Penulis : Eka Cahya Gumilar
Sumber : http://tulcat.mywapblog.com/kaylar-2.xhtml

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Agen
One Comment

Leave a Reply